Rapat Kegiatan 28022012

Judul : Rapat
Kegiatan : - Pemhasan Lomba Menembak di Balikpapan
                 - Pembahasan Latihan Menembak SENPI Pistol
                 - Pembahasan Seragam Baru
Waktu : Jam 8 Malam - selesai
Tempat : Rumah P' Iwan ( Ketua BSC )
Uraian Kegiatan dan Kesepakatan :
  1. Pembahasan Mengikuti Lomba menembak di Balikpapan dalam Bulan Maret 2012 tgl kegiatan belum ada ( masih menunggu info terbaru)
  2. Untuk Latihan Menembak Senpi akan diadakan dalam bulan Maret ini juga di lapangan tembak Polsek Janju, tgl pelaksanaan masih dibicarakan,  rencana Pemesanan peluru 4 Kotak, masing2 melakukan tembakan 15 kali, untuk pembiayaan peluru ditanggung oleh teman2 yang berminat ikut.
  3. Jumlah anggota BSC yang berminat ikut Latihan Tembak senpi 16 orang, dengan perkiraan iyuran masing2 sebesar Rp. 100.000,,-
  4. Rancangan seragam baru : lengan panjang+ pelindung lengan, warna krem ke abu2an (rencanax ada loreng daun) bila bahan ada. + kantong sepan. dikoordinasi oleh Reno.BSC.
  5. Info ada yang ingin bergabung dari batukajang, dirundingkan ke semua teman2 yg hadir apakah diterima atau tidak, hasil akhirnya disetujui oleh ketua.
  6. Bagi Teman2 yang tidak hadir silahkan menghubungi : memet,reno,atau ke ketua langsung untuk info lebih detailnya.
Salam BSC.
NB : kepada semua anggota BSC diharapakan tetap memegang etika dalam berburu dengan hendaknya selalu memakai/menyarungkan senapan dengan Tas Senapan, Trim's....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar